Pengumuman Fasilitator Terpilih Digital Talent Scholarship X Google Career Certificates 2024

Setelah sukses memberikan pelatihan Google Career Certificates (GCC) pada batch 2 di tahun 2024, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI kembali bekerja sama dengan GCC dan Dicoding, membuka kesempatan pelatihan gratis bagi para profesional melalui program Digital Talent Scholarship (DTS) 2024.

Pelatihan ini ditujukan bagi para profesional yang ingin meningkatkan kapabilitas mereka melalui Program Professional Academy (PROA) yang tergabung dalam program GCC X DTS PROA Batch 3. Fokus pelatihan ini adalah membantu para profesional yang ingin melakukan reskilling atau upskilling di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Peserta dapat mengikuti program ini secara daring tanpa dikenakan biaya. Di batch 3 ini, PROA akan memberikan pelatihan gratis di alur belajar Google Cybersecurity Professional Certificate.

Guna mendukung program ini, beberapa waktu lalu DTS x GCC telah membuka pendaftaran fasilitator dan berhasil menyeleksi puluhan kandidat fasilitator. Fasilitator akan bertugas untuk mendampingi para peserta terpilih secara asynchronous.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Hari ini, kami mengumumkan fasilitator terpilih untuk dapat bertugas.Fasilitator terpilih di Program DTS x GCC 2024 Batch 3 pada alur belajar Google Cybersecurity Professional kategori Professional Academy (PROA) diantaranya:

  1. Aditya Firman Nugroho
  2. Adrianus Yoga Arsa Sadana
  3. Affandy Murad
  4. Andrew Benedictus Jamesie
  5. Anggoro Yudho Nuswantoro
  6. Cosmas Sakristiandio
  7. Dimas Pramudya Haqqi
  8. Heri Prastio
  9. Jajang Jamaludin
  10. Lutfi Kiki Fuadi
  11. Mufti Alie Satriawan
  12. Ricky  fahriza
  13. Roby Ismail Adi Putraq
  14. Yehezkiel Almasar Tampubolon

Selamat kepada para Fasilitator terpilih! Email penerimaan dan Whatsapp konfirmasi akan kami kirimkan maksimal di hari ini.

Sesuai jadwal, agenda selanjutnya adalah Train the Trainer (briefing) fasilitator terpilih yang akan berlangsung pada hari Kamis, 5 September 2024 pukul 16.00 – 17.30 WIB. Tim kami akan mengirimkan calendar invitation ke email untuk detail sesinya.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan terus program menarik dari DTS x GCC lainnya ya!

Jika ada pertanyaan, silakan email ke digitalent@dicoding.com

Salam,
Tim Digital Talent Scholarship


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.