Dicoding Bangun Negeri Batch 7 Referral Program

Dalam upaya memperluas jangkauan dan meningkatkan partisipasi mahasiswa/i di seluruh Indonesia dalam program beasiswa Dicoding Bangun Negeri #FutureCodersID, kami menghadirkan program referral. Program ini dirancang untuk memanfaatkan kekuatan jaringan sosial dan komunitas mahasiswa/i yang sudah terdaftar di Dicoding. Melalui program referral ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak peserta yang memiliki minat dan bakat dalam bidang pemrograman. 

Tak ketinggalan, program ini bertujuan untuk mewujudkan transformasi digital, di mana pelakunya tidak bisa berjalan sendiri. Semua komponen yang ada butuh berkolaborasi untuk mewujudkannya. Dicoding butuh komunitas yang saling mendukung satu sama lain untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam membangun dunia digital melalui pendidikan teknologi yang mentransformasi kehidupan.

Dengan mengikuti program referral ini, seluruh partisipan juga akan mendapat diskon spesial untuk pembelian langganan khusus untuk seluruh peserta Dicoding Bangun Negeri #FutureCodersID yang berhasil mereferensikan teman-temannya untuk mendaftar.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Timeline Referral Program

  • Program berlangsung dari tanggal 6 Agustus hingga 13 September 2024 pukul 23.59 WIB.
  • Seluruh penerima insentif (baik referrer dan referee) akan diumumkan pada Rabu, 18 September 2024.

Mekanisme Referral Program

  1. Peserta yang mengikuti program ini harus sudah terdaftar di beasiswa Dicoding Bangun Negeri #FutureCodersID. Bagi yang belum terdaftar, boleh mendaftar terlebih dahulu kemudian mengikuti program ini.
  2. Kunjungi blog dicoding.id/infoDBN jika kamu masih belum mengetahui syarat pendaftaran dan benefit yang akan peserta dapatkan setelah mengikuti program beasiswa ini.
  3. Peserta yang sudah mengikuti program beasiswa Dicoding Bangun Negeri periode sebelumnya tetap bisa mengikuti referral program, dengan mempromosikan beasiswa ini kepada referree.
  4. Peserta harus mengikuti / follow media sosial instagram milik Dicoding @dicoding.
  5. Peserta dapat mengajak kerabat developer lain (yang belum mendaftar) sebanyak-banyaknya tanpa batas untuk kemudian mendaftar di program beasiswa Dicoding Bangun Negeri #FutureCodersID.
  6. Pendaftar dapat menambahkan alamat email orang yang merekomendasikannya  untuk mendaftar DBN pada kolom “email referral” saat mengisi formulir pendaftaran.
  7. Partisipan program ini dianggap valid jika penerima referral sudah berhasil terdaftar di program beasiswa maksimal Jumat, 13 September 2024 pukul 23.59 WIB.
  8. Pemenang hadiah akan diinformasikan melalui email dan halaman blog ini.

Insentif untuk Pemberi Rekomendasi

Raih kesempatan untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik penunjang belajar berikut ini:

Hadiah

Peringkat referrer (tertinggi)

Smart Watch Xiaomi Smart Band 8

1

3 Token Langganan Dicoding selama 30 Hari

2-4

6 Merchandise eksklusif ‘T-shirt Dicoding Developer’

5-10

Dapatkan juga diskon spesial untuk pembelian langganan untuk seluruh peserta yang berhasil mereferensikan teman-temannya untuk mendaftar.

Insentif untuk yang Direkomendasikan

  • Akses kelas tambahan. Dapatkan ekstra kelas yang akan dibagikan setelah periode pendaftaran beasiswa ditutup. Berikut list kelas ekstra yang akan didapatkan: 
    1. Belajar Dasar Pemrograman Web
    2. Belajar Dasar Visualisasi Data
    3. Belajar Machine Learning untuk Pemula

*Wajib menyelesaikan seluruh kelas yang diberikan sebelum periode campaign selesai tanggal 13 September 2024.

  • Sertifikat kompetensi bagi peserta yang berhasil menyelesaikan kelas-nya.

Menarik ‘kan? Yuk ajak seluruh kerabatmu untuk ikut serta mendaftar di program Dicoding Bangun Negeri!💫

Dapatkan informasi lebih lanjut di Instagram @dicoding.

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.